-->

Quickedit For a Good Coding Via Android

Sebelumnya saya sudah share aplikasi keyboard untuk coding via android, kali ini saya akan review sebuah aplikasi untuk coding via android ya bisa di bilang seperti notepad di komputer.

ss1script

Aplikasi ini sudah dilengkapi dengan fitur syntax untuk memudahkan proses penulisan kode dengan tata bahasa pemograman sesuai dengan jenis code yang sedang ditulis.

Bukan hanya itu didalammya juga terdapat fitur encoding.Disandingkan dengan fitur color picker juga nich sob tapi hanya jenis color dengan kode 'HEX' saja, untuk jenis 'RGB/A' dan 'HSL/A' belum tersedia karena pihak pembuat nya memang lebih memilih 'HEX' karena paling dominan di gunakan para developer untuk membuat aplikasi android.

ss2script

Yang paling gurih ialah adanya bagian PRIVIEW baik offline atau online.Jadi kita bisa langsung mengecek apakah code yang ditulis sudah benar atau belum.Seperti kebanyakan aplikasi lain, aplikasi ini juga dapat di download dengan dua versi gratis dan berbayar.ya pasti sobat sudah mengerti kekurangan aplikasi yang gratis dimananada banyak iklan bertebaran.Tapi di aplikasi ini iklan tidak mengganggu proses penulisan koq..
a
untuk sobat yang ingin mengunduhnya saya sediakan link di bawah ini :)
wassalamuallaikum



download1
↑ Via Playstore ↑

No comments:

Post a Comment

write and share your opinion, comment or positive idea No spam :)
= > Silahkan berkomentar,kritik atau saran sesuai artikel diatas
= > comment dengan url ( mati / hidup ) tidak akan di publish guys