-->

9999 Tips Master Blog indonesia - SEO

image of seo
Assalamuallaikum sobat ozmod :)
Ane mw share nih hal penting yang harus di ketahui para pemilik situs blog internet khususnya di indonesia. Yaitu mengenai sebuah wawancara yang di lakukan oleh situs blog panduanim.com terhadap 50 lebih pemilik situs blog indonesia yang sudah memiliki unique visitor sangat banyak.
Ibarat sebuah film situs mereka sudah bisa di bilang box office lah sob. Website berbasis perusahaan dengan visitor fantastis sudah biasa memang tapi ini website berbasis blog. Perbedaan nya situs seperti ini lebih personal atau bisa di katakan mereka menulis artikel berdasarkan pengalaman pribadi tentang satu atau lebih hal yang dikuasainya.Situs-situs perusahaan sudah pasti berisi review product mereka dan tentu visitor nya adalah pembeli product mereka.Jadi tak sesulit para blogger yang berusaha menarik visitor ke dalam blog mereka.
Nah dari testimoni diatas pasti anda sudah dapat menebaknapa yang akan di sajikan pada link yang akan saya share berikut:
Dari tautan di atas anda akan di sajikan Tips-tips bagaimana membangun sebuah situs dengan baik benar.Bahkan situs sepopuler facebook dan twitter berawal dari tips tersebut.Dan mungkin bagi anda yang belum memiliki situs di internet akan terfikir untuk membuat sebuah situs internet berbasis blog untuk berbagi ilmu yang paling anda kuasai setelah anda membaca artikel di link tersebut.Dalam situs tersebut ada sebuah file PDF yang dapat anda download secara gratis.
Kenapa saya tidak menuliskan saja tips-tips itu disini?

Bukan karena saya malas tapi saya menghargai kerja keras pemilik situs paduanim yang sudah meluangkan waktu nya dalam mewawancarai lebih dari 50 owner situs popular di indonesia.
Oke sob semoga link di atas dapat menambah wawasan dan ilmu baru bagi anda.

wassalamuallaikum warrahmatullahi wabarrakatuh :)

2 comments:

write and share your opinion, comment or positive idea No spam :)
= > Silahkan berkomentar,kritik atau saran sesuai artikel diatas
= > comment dengan url ( mati / hidup ) tidak akan di publish guys