-->

Tutorial speed gitar paling efektif

Ha eL sobat ozmod...
Ane punya tips nih berupa video hasil search di youtube.com,Ini cocok banget buat yg baru belajar speed scale pada permainan gitar.Ikutin aja tutorial nya pelan-pelan gak usah buru-buru main tempo pelan dulu sampe rutin.2-3 hari berikutnya naikin temponya lagi sampe rutin juga.pakai metronom buat dampingin ketukan tempo nya.

Intinya jangan berfikir untuk langsung bisa.Dalam ilmu per-gitaran( ckckckck ) harus terbiasa dulu kalo udah terbiasa jari serasa jalan sendiri.Saran saya Fokus ke tangan kanan dulu alias skill picking nya dulu, kalau sudah luwes picking baru berfikir gimana caranya up speed di tangan kiri.

kalo tangan kiri dan kanan sudah mencapai kecepatan maksimal (sue nich ocit udah kaya motor aja) baru speed dikatakan "run" dalam istilah musik di pulau sono noh.Atau bahasa gampang nya satu suara dihasilkan dengan satu petikkan dalam kecepatan tinggi.Kalo 2,3,4,5... suara dihasilkan dengan 1 petikkan tangan kanan masuk ke dalam kategori "hammer-on/pull-off speed picking" (ah sok tau nich ocit).

sepengetahuan ane paling cepet saat ini yaitu 27 not per detik (doremifasolasi=7 not).
Apa sobat ozmod ada yang bisa??
Kalau bisa ajarin ane yak :D
kalo belom bisa mari bareng ane belajar video tutorial berikut.





Terima kasih atas kunjungannya,
Bila membutuhkan video lain namun sulit untuk menemukannya silahkan PM Request di kolom komentar, Ane akan dengan senang hati membantu sebisanya.

Tags:

tips belajar gitar, cara belajar speed pada gitar, memaksimalkan penempatan jari kiri pada gitar, tips gitar indonesia, cara belajar melodi gitar, video tutorial speed gitar, ...

No comments:

Post a Comment

write and share your opinion, comment or positive idea No spam :)
= > Silahkan berkomentar,kritik atau saran sesuai artikel diatas
= > comment dengan url ( mati / hidup ) tidak akan di publish guys