-->

Spesifikasi Iphone SE

Iphone menyampaikan bocoran render sebuah smartphone yang memiliki layar 4 inchi, Digadang-gadang akan bernama iphone 5 se(special edition). Tetapi hari ini terjawab telah nama resmi smartphone tadi adalah iphone se (tanpa embel emebel lima). Yups, iphone se ini merupakan nama lain berasal iphone 5se. Smartphone ini menjadi iphone yg termurah yang pernah dirancang oleh apple, karena dari bocoran yg kami dapatkan harga iphone se ini dibanderol £359 atau Bila dirupiahkan sekitar Rp.5,7jt -an. Tidak heran Jika kehadiran smartphone ini ditunggu banyak orang di seluruh penjuru dunia. Sebab, spesifikasi iphone se ini begitu gahar, karena merupakan gugusan antara iphone lima serta iphone 6. Lantas kapan iphone se masuk indonesia? Sayangnya belum diketahui kapan lepas pastinya, karena pada amerika sendiri smartphone ini jua baru akan diluncurkan tanggal 31 maret mendatang. Yg jelas buat harga iphone se pada indonesia pula tidak akan terlalu jauh dengan harga aslinya. Hemm, sangat menggiurkan bukan? Sembari menunggu isu kapan iphone se rilis pada indonesia, ayo simak review kelebihan dan kekurangan iphone se berikut ini ;


iphoneSE

spesifikasi serta harga iphone se di indonesia
Desain Pas dalam genggaman, Salah satu yang disayangkan sang poly fansboy apple mungkin pada sektor dimensi yg mungil. Iphone se memang mengusung layar berukuran 4 inchi berjenis lcd ips dengan resolusi 640×1136 piksel serta mempunyai kerapatan 326 ppi. Panelnya pula sudah mengadopsi led-backlight, akan tetapi belum retina display. Hp berukuran layar yang kecil ini memang dirasa kurang besar mengingat tren smartphone ketika ini kebanyakan memakai layar di atas 5 inch. Sedangkan buat desain iphone se seperti dengan seri iphone 5s sebelumnya.

Dapur pacu
Meski desainnya mungil, tetapi jangan remehkan performa iphone se. Pasalnya spesifikasi iphone se dipersenjatai oleh chipset apple a9 serta dikombinasikan menggunakan prosesor dual core twister berkecepatan 1,84 ghz. Kinerja smartphone ini sangat smooth sebab menggunakan ram sebanyak 1 gb dan sistem operasi teranyar ios 9.3 yang didukung pengolah grafis powervr gt7600 menggunakan 6 core grafik.Ingat ini ios,angka itu kecil bila di bandingkan dengn spek android.Tp untuk Operating system Ios angka itu sudah sangat tinggi karena memang menjalankan system yang berbeda.

Kamera iphone se
Kelebihan iphone se lainnya terdapat di sektor kamera.Spek iphone se ini didukung kamera primer beresolusi 12 mp menggunakan fitur fotografi lengkap seperti dual tone led flash, sensor touch focus, face detection, serta kemampuan merekan video 4k. Tidak heran Jika hasil foto iphone se begitu bagus dan jernih. Sayangnya kamera depan hanya 1,2 mp saja tidak ayal ini sebagai kekurangan iphone se. Buat menyimpan yang akan terjadi foto iphone se telah menyiapkan memori internal sebanyak 64 gb tanpa hadirnya slot microsd.

Konektivitas
Spesifikasi iphone se di sektor konektivitas relatif lengkap dnegan dukungan 4g lte, evdo, 3g hsdpa, wifi, bluetooth, dan nfc. Smartphone ini jua dilengkapi dgn beragam sensor mirip fingerprint, accelerometer,gyro dll. Buat menopang semua spek iphone se yang cukup mumpuni smartpohne in telah dilengkapi dnegan baterai berkapasitas 1642 mah berjenis li po.

Harga iphone se di indonesia
Secara resmi, iphone se baru akan diluncurkan mulai besok se-lepas 31 maret hari ini, meski begitu sudah ada bocoran harga iphone se di amerika/eropa yaitu dibanderol £359. Menggunakan harga iphone se yang murah tadi, smartphone ini berpredikat menjadi iphone termurah yg pernah dirancang apple.
Sayangnya belum tahu kapan iphone akan masuk indonesia, Jika memang masuk ke pasar indonesia, umumnya selang waktunya tiga-6 bulan sehabis rilis di amerika. Tentu saja harga iphone se pada indonesia nantiknya tidak akan jauh berbeda dengan harga orisinil.

Siapkan Minimal 6 juta rupiah jika ingin menggenggam gadget ini di tangan anda.

Untuk melihat di situs resmi Apple monggo klikDISINI

No comments:

Post a Comment

write and share your opinion, comment or positive idea No spam :)
= > Silahkan berkomentar,kritik atau saran sesuai artikel diatas
= > comment dengan url ( mati / hidup ) tidak akan di publish guys