-->

BB hamburg and Rome comming up

Rumor: blackberry hamburg & blackberry roma akan rilis di 2016?

bb

Belakangan ini santer terdengar kabar akan keluar nya dua varian baru smartphone dari Blackberry. Kedua smartphone blackberry android terdebut kabarnya akan menggunakan codenames "hamburg" serta 'rome'.

Sebelumnya blackberry sudah me rilis bb priv(codenames:vienna),yups vienna adalah nama kota dari negara italia. Begitu pun Roma, dan mungkin bb rome merupakan hasil dari peningkatan bb priv yang memang sudah lebih dahulu beredar.

Bb rome kabarnya menggunakan ke 2 layar sentuh dan keyboard hardware tertutup. Sebaliknya,bb hamburg sendiri digadang - gadang akan mempunyai layar yg lebih besar,

Bagaimana dengan spesifikasi nya???
Bentuk nya???
Harganya???

Slow down sob sebab pihak bb masih mendesain hardware nya.Mungkin saja kali ini bb akan mengusung kelas menengah dengan harga terjangkau sehingga pihak bb perlu rangkaian hardware, software, serta material fisik baru yang sesuai dengan kantong per-orang-an kelas menengah kebawah.

Jika memang tetap menggunakan bahan-bahan dari pendahulunya (bb priv), wah pastinya akan 'hamburg' dan 'rome' pasti akan masuk kelas premium.
Namun, bagaimana pun material yang digunakan pihak blackberry, smartphone besutan mereka selalu mempunyai kelebihan serta ciri khas yg baik.

so mari kita tunggu kabar selanjutnya,
:)

No comments:

Post a Comment

write and share your opinion, comment or positive idea No spam :)
= > Silahkan berkomentar,kritik atau saran sesuai artikel diatas
= > comment dengan url ( mati / hidup ) tidak akan di publish guys