-->

Aplikasi SEO Keyword apk

Assalammuallaikum sobat OzMod,

Malam ini saya ingin share aplikasi yang cocok banget buat mencari keyword yang memiliki jumlah pencarian terbanyak di search engine google.Aplikasi ini untuk android tentunya.

keyword tool by e-street developer
skt
app ini biasa ane pakai klo lagi buat post di hape, lumayan buat check keyword dari google supaya bisa milih judul yang pas buat postingan.minimal judul artikel nya biasa di cari lebih dari 20 ribu orang lah biar bisa masuk 50 besar.Kalau cuma mengandalkan fetch as google nya webmaster kayak nya kurang cukup buat masuk 50 besar.


Cara nya mudah tinggal buka aplikasi langsung keluar kotak search keyword nya.Jadi enggak perlu tutorial kali ini.
skt2

Kalau saran dari ane tulis apa adanya aja di kolom.Tapi lebih baik lagi kalau pakai bahasa indonesia yang baik dan benar.Supaya kalau ada user yang menggunakan translate bisa mengerti arti dari judulnya.
skt3

Nah kalau sudah keluar hasilnya tinggal di pilih aja keyword yang punya skor paling tinggi.Kalau sudah dapat jangan lupa di tambahin kata-kata yang menarik pembaca agar memilih blog kita untuk di klik.Misal di gambar saya search "seo" ,nah bisa saya tambahin menjadi " seo | termudah untuk yang newbie "...
pasti banyak yang tergiur mau baca.
Kalau tertarik silahkan download di playstore ya sob.dengan kata kunci keyword tool e street
sekian dulu, wasallammuallaikum

No comments:

Post a Comment

write and share your opinion, comment or positive idea No spam :)
= > Silahkan berkomentar,kritik atau saran sesuai artikel diatas
= > comment dengan url ( mati / hidup ) tidak akan di publish guys