-->

SNIPER - Tips Game Forces Of Freedom (FOF) 2019

Hy gamers,

Saya mau sedikit mengulas seputar trik serta tips bermain game Forces Of Freedom. Sampai saat tulisan ini di buat status game ini masih beta, alias belum release sepenuhnya.

FOF LOGO game

Game ini bercerita mengenai situasi perperangan pada tahun 1960 antara Uni Soviet Vs Amerika. So disini kita memeran kan satu dari 2 pasukan tersebut dengan target membunuh semua player atau dengan cara menduduki lokasi bendera yang di tentukan.Masing-masing pasukan terdiri dari 5 pemain yang dipilih secara acak.Kita tidak dapat memilih lawan kita siapa.



Ada beberapa jenis nama soldier yang disediakan oleh game ini yang dapat kita pilih salah satu yaitu,
1.Rifleman (Ace & tahk) untuk Middle battle
Klik disini untuk mengetahui penjelasan lengkap cara menggunakan rifleman dalam berperang.
2.Sniper (Eagle & Voron) Long battle
Klik disini untuk mengetahui penjelasan lengkap cara menggunakan sniper dalam berperang.
3.Scout (Zhen & Krizis) Short battle
Klik disini untuk mengetahui penjelasan lengkap cara menggunakan scout dalam berperang.




Oke langsung saya jelaskan bagaimana cara meng-optimalkan beberapa soldier tersebut dalam permainan ini...

SNIPER - Tips Game Forces Of Freedom (FOF) 2019

Tentara ini di bekali dengan senapan laras panjang dengan teropong jarak jauh. Anda dapat memilih satu di antara Eagle atau Voron. Berikut kekurangan dan kelebihan player tersebut,


-EAGLE

Eagle punya akurasi yang baik.Dia memiliki tubuh yang besar, sehingga eagle agak lambat dalam bergerak atau kurang lincah.Dan eagle hanya memiliki satu peluru di senapan nya.Jadi setelah menembak akan ada jeda untuk kokang dahulu. Eagle paling cocok untuk di gunakan sebagai pembunuh sniper lawan.

-VORON

Voron punya akurasi yang kurang baik dibanding eagle.Namun dia lebih lincah dari eagle.Dia memiliki 3 peluru untuk di tembakkan dalam satu kali kokang/reload.Sehingga waktu menembak bisa lebih cepat.Voron cocok digunakan untuk melumpuhkan Rifleman lawan.


Sensitivity - Right handled Pro



Baik eagle atau voron memiliki peralatan spesial yaitu dapat memanggil pesawat untuk terbang di atas arena permainan.Gunanya ialah untuk memberikan intel(informasi) mengenai posisi lawan pada saat pesawat lewat.lalu akan muncul titik-titik oranye pada peta permainan yang artinya posisi lawan telah diketahui.

Tentunya bagi lawan langkah terbaik ialah segera pindah mencari posisi terbaru agar tidak mudah menjadi sasaran serangan.



Tugas utama dari sniper adalah mengamankan jalan bagi rifleman menuju posisi bendera.Jika target utamanya adalah menjaga area bendera.Jika target utamanya adalah menyerang danmembunuh semua lawan baiknya sniper membantu membunuh rifleman atau scout dulu, dan jangan maju jika kedua player tersebut masih hidup.



Trik menembak yang benar untuk sniper ialah dengan cara menekan tombol fire/tembak tapi jangan langsung dilepas.Tunggu hingga lingkaran teropong mengecil. Lalu arahkan kursor/bidikan ke target lalu lepas tombol fire. Hanya itu cara agak bidikan tepat pada sasaran.Jika langsung di klik saja maka akan melenceng jauh.



Ada beberapa trik sederhana pada saat menembak menggunakan sniper dalam game ini.

1.Ambil posisi tiarap agar dapat lebih fokus dan minim gerakan.
2.Ambil posisi mengumpat setengah berdiri di balik batu atau dibalik gu dukan tanah.Atur bidikan saat bersembunyi lalu mendadak berdiri dan langsung menembak.
3.Untuk menembak lawan yang sedang dalam posisi bergerak arahkan ketempat dimana lawan akan berada. Misal lawan akan berlari ke kanan, maka bidik setengah cm sampai 1cm kekanan dari posisi lawan.





Sekian trik sederhana FOF dari saya, selamat berperang :D

No comments:

Post a Comment

write and share your opinion, comment or positive idea No spam :)
= > Silahkan berkomentar,kritik atau saran sesuai artikel diatas
= > comment dengan url ( mati / hidup ) tidak akan di publish guys