-->

Harga Oppo A1k

Hallo Laters,
Kali ini saya akan membahas hp android yang lagi jadi perburuan di tanah air yaitu Oppo A1K. Hmm apa sich yang menjadikan hp ini di buru...cekidot

1.Harga
Dari segi harga hp ini tergolong murah sekitar satu jutaan alhasil banyak kepincut karena harga nya yang gak menguras kantong. Berkisar antara 1.6-1.8 jutaan saja.

2.Display
Nah layar hp ini sudah full view/berdasi, emang lagi digandrungi banget yang model begini. Apalagi Oppo A1K pakai layar 6.1 inch yang pastinya lebar nya enak buat main game dan juga nonton film.Dengan resolusi 1560 x 720 282 ppi, Multi-touch, Capacitive Screen GFF.

3.Ram & Storage
Hp ini dibekali dengan ram 2gb.Cukup lah untuk maen game yang agak berat selama gak terlalu banyak install aplikasi lain.Atau untuk yg pinter atur management ram pasti gak akan berpengaruh dengan ram segitu.Sedangkan storage nya di sediakan 32gb...di tahun 2019 ini memang di butuhkan banyak penyimpanan sebab kamera hape zaman sekarang resolusi nya makin tinggi, sehingga butuh ruang lebih juga untuk menyimpan foto serta video. Saran saya segera kurangi menyimpan foto dan video.lebih baik upload langsung ke medsos...cheers

4.Sistem Operasi
Oppo A1K akan mengusung android pie 9.0 dengan antarmuka ColorOs 6 dengan fitur AI terbaru. Di tenagai oleh CPU MEDIATEK HELIO P22 MT6762R juga di bantu oleh GPU IMG GE8320 pada sektor gaming. Gak hanya itu ho ini juga di support oleh baterai badak sebesar 4000mah VOOC alias fast charging.

5.Kamera
Kamera belakang 8MP sensor 1/3.2, F2.2 pixel size 1.4um, 1080p.Sedangkan depan 5MP sensor 1/5, F2.0, pixel size 1.12um, 1080p.Cukup lah dengan harga segitu.


Oppo a1k harga dan spesifikasi


Seperti nya major spefifikasi di atas itu cukup sebagai referensi anda untuk membeli oppo a1k.
bagaimana, tertarik ?

Penelusuran sebelumnya:
  • spesifikasi oppo a1k
  • hp oppo a1k harga
  • hp oppo a1k
  • harga oppo a1k dan spesifikasi
  • oppo a3s
  • harga oppo a5s

No comments:

Post a Comment

write and share your opinion, comment or positive idea No spam :)
= > Silahkan berkomentar,kritik atau saran sesuai artikel diatas
= > comment dengan url ( mati / hidup ) tidak akan di publish guys