-->

HACKER KEYBOARD | terbaik untuk coding via hape

Assalamuallaikum Wr.Wb
hacker keyboard


Kali ini saya akan share pengalaman memakai keyboard di device android.Wah gk terhitung yang sudah saya coba mulai dari A - Z saya coba.Ternyata belum memenuhi kebutuhan saya.


Akhirnya hati saya terpincut oleh aplikasi keyboard besutan Klaus Weidner, saya kurang tau pasti ini nama personal developer atau sebuah grup developer.Yang pasti ciptaan nya ini cukup memenuhi kebutuhan saya.


pertama yang penting tentunya mengenai kenyamanan mengetik menggunakan aplikasi hacker keyboard ini.Jika anda pengguna andHal roid pasti sering mengalami yang namanya emosi karena salah ketik terus saat chat ataupun aktifitas lainnya.Nah keyboard ini cocok untuk anda yang emosi ckckck...karena cukup besar tombol di aplikasi ini.anda juga bisa mengatur ketinggian serta lebar dari keyboard ini.


berikut penampakan keyboard nya saat di pakai untuk memposting tulisan ini:
hacker keyboard1
Nah barisan yang paling atas bisa anda sesuaikan dengan symbol yang sobat inginkan.Fitur tersebut bisa di akses melalui tombol setting(kotak kedua dari kiri bawah).
Untuk Custom symbol tersebut bisa mencapai 20 lebih namun yang masuk ke layar keyboard hanya 12 sedangkan sisanya tinggal di slider ke kiri aja untuk memunculkannya.

hacker keyboard2

Cocok banget deh buat yang suka coding

Gak pake lama nich sobat caplok klo mw nyobain
DOWNLOAD LINK via googledrive

No comments:

Post a Comment

write and share your opinion, comment or positive idea No spam :)
= > Silahkan berkomentar,kritik atau saran sesuai artikel diatas
= > comment dengan url ( mati / hidup ) tidak akan di publish guys